PORTAL POLRES

Polres Bondowoso Meraih Penghargaan Dari Menpan RB Atas Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Bondowoso, – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Polres Bondowoso dibawah pimpinan Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. menerima penghargaan pelayanan publik kategori Pelayanan Prima kategori pelayanan prima terhadap masyarakat tahun 2024 di lingkup Polres Bondowoso.

Polres Bondowoso Meraih Penghargaan Dari Menpan RB Atas Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Polres Bondowoso Meraih Penghargaan Dari Menpan RB Atas Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Probowo., M.S.i pada acara penyampaian hasil evaluasi dan pemberian penghargaan pelayanan publik bertempat di The St. Regis Jakarta, Rajawali place, jl. H.R. Rasuna Said Kav. B/4 Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. menerima langsung penghargaan tersebut yang diserah langsung oleh Jenderal Polisi Listyo Sigit Probowo., M.S.i.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan evaluasi dari Kemenpan RB terkait kinerja unit penyelenggara pelayanan publik pada Polres, Polresta, Polrestabes, dan Polres Metro di lingkup Kepolisian Republik Indonesia (Polri), seperti tertuang dalam Pasal 7 ayat (3) huruf c UU No 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik Kriteria penilaian dilakukan setiap tahun oleh Kemenpan RB di setiap unit pelayanan Polres terutama pelayanan SPKT, SKCK dan pelayanan pembuatan SIM.

Polres Bondowoso Meraih Penghargaan Dari Menpan RB Atas Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Dalam keterangannya Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. menyampaikan, ” Bahwa penghargaan tersebut menerangkan ada sejumlah aspek penilaian yang dilakukan sebelum Polres Bondowoso menerima penghargaan ini. Diantaranya aspek penilaian berdasarkan kebijakan pelayanan publik, profesionalisme sumber daya manusia (SDM), sarana dan prasarana (sarpras), sistem informasi pelayanan publik, konsultasi dan pengaduan serta inovasi pelayanan publik, “terang saat ditemui awak media, Rabu 10/07 2024.

“ Saya atas nama Polres Bondowoso dan sebagai Kapolres Bondowoso menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas kerja keras, dedikasi, integritas dan komitmen seluruh jajaran Polres Bondowoso yang telah bekerja dengan baik serta memberikan pelayanan yang Prima kepada warga masyarakat, “imbuhnya.

” Alhamdulillah dengan penuh rasa syukur saat ini Polres Bondowoso mendapat predikat Penghargaan Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima tahun 2024 dan saya harapkan Polres Bondowoso lebih maju lagi kedepan serta selalu ikhlas dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK.

(Humas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button