PORTAL DAERAH

Rutan Buntok Terima Kunjungan Kadivpas Kumham Kalteng : Jaga Kekompakan dan Tingkatkan Pengamanan

Buntok – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Buntok, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah menerima kunjungan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Kalteng, Rabu Kamis (20/3). Kunjungan Kadivpas ini terkait penguatan pengamanan dalam rangka bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Kedatangan Kadivpas disambut langsung oleh Kepala Rutan Buntok (Sinardi), Kepala Subseksi Pengelolaan (Muhammad Nur), Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan (Indra Suryana) dan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Zulkifli).

Bertempat di Aula Rutan Buntok, Kadivpas memberikan arahan dan penguatan dalam rangka ibadah bulan suci Ramadhan dan menjelang Idul Fitri kepada seluruh petugas Rutan Buntok. Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Rutan Buntok dilanjutkan dengan arahan dari Kadivpas.

Dalam arahannya, Kadivpas mengingatkan kembali 3 Kunci Pemasyarakatan Maju, yakni deteksi dini, sinergi dan perang terhadap narkoba.

“Tetap waspada dan jangan lengah, lakukan kontrol pada waktu yang tepat dan jaga selalu kebersihan lingkungan serta jaga terus kekompakan,” ujar Kadivpas.

“Jangan lupa bersyukur, marilah kita selalu menjaga marwah kementerian kita. Laksanakan tugas dengan baik. Kedepannya semoga kita tetap sehat, saling mengingatkan, semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat”, ungkap Kadivpas mengakhiri arahannya.

Kepala Rutan Buntok menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kadivpas atas arahan dan petunjuk yang diberikan serta berkomitmen untuk terus meningkatkan pengawasan serta selalu membangun sinergi yang baik secara internal maupun dengan mitra kerja.

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan dan arahan Bapak Kadivpas. Kami Rutan Buntok berkomitmen akan terus meningkatkan pengawasan serta selalu membangun sinergi yang baik secara internal maupun dengan mitra kerja,” pungkas Karutan.

Pewarta : Sawalun.DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button