PORTAL DAERAH

Penutupan Mahasiswa KKN Universitas Bakti Indonesia (UBI) Dan Mualid Nabi Muhammad SAW.

Penutupan Mahasiswa KKN Universitas Bakti Indonesia (UBI) Dan Mualid Nabi Muhammad SAW.

Bangkalan // COBRA BHAYANGKARA NEWS

Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Bakti indonesia(UBI) banyuwangi cabang kecamatan Tanjung bumi,resmi berakhir bersamaan dengan diadakannya acara Maulid Nabi MUHAMMAD SAW di desa Klabetan kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan Jawa Timur.

“Perpisahan yang berlangsung di kantor Kepala Desa Klabetan, kecamatan sepulu Kabupaten bangkalan pada jum’at, 13/09/2024”

Acara ini turut dihadiri oleh Pengasuh Pondok Pesantren Ad Dasuqi Lora H. Nawawi Abdur Rasyid. Kepala Desa, perangkat desa, Tokoh agama,Tokoh Masyarakat,camat sepulu,Danramil sepulu,dan Dosen UBI dan seluruh anggota KKN”

Penutupan Mahasiswa KKN Universitas Bakti Indonesia (UBI) Dan Mualid Nabi Muhammad SAW.

Kepala Klabetan Achmad Sukron S.pd dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih yang mendalam kepada para mahasiswa yang telah memberikan kontribusi positif melalui berbagai program pengabdian masyarakat. Semoga apa yang telah dilakukan mahasiswa UBI di desa ini dapat bermanfaat dan terus berkelanjutan,” ujar Kepala Desa.

“Selama 40 Hari sangat lah tidak terasa Ade Ade mahasiswa Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN)Telah berakhir, sekali lagi sangat mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Universitas bakti indonesia yang telah mempercayai desa kami untuk membimbing ade-ade mahasiswa.alhamdulilah dalam kegiatan ade-ade KkN sangat membantu dalam melaksanakan berbagai program di Desa Klabetan, termasuk kegiatan workshop umkm, edukasi mengenai stunting, bidang pendidikan, keagamaan dan sosial,,lanjut sukron panggilan akrabnya”

Penutupan Mahasiswa KKN Universitas Bakti Indonesia (UBI) Dan Mualid Nabi Muhammad SAW.

Saya selaku kepala desa mewakili masyarakat desa klabetan dan perangkat desa mohon maaf apa bila ada yang tidak berkenan di hati Ade-Ade semua,semoga kita tetap sinergi dan menjaga terus silaturahmi Tegas sukron.

Ketua kelompok KKN UBI Anwar menyampaikan salam perpisahan dan menyampaikan sambutan  bahwa pengalaman selama KKN di Desa klabetan sangat berharga dan memberikan pelajaran nyata tentang kehidupan sosial di masyarakat. Ia juga berharap agar program-program yang telah di jalankan dapat bermanfaat bagi warga desa klabetan,

“Untuk kepala desa,perangkat desa dan masyarakat desa klabetan saya mewakili teman-teman Mahasiswa UBI, terima kasih atas bimbingan dan waktunya selama ini yang diberikan untuk kami akan tetap menalini silaturahim.

Pewarta//Ahmadi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button