PORTAL POLRES

Anggota Polres Loteng Juara 1 Kejuaraan Karate Inkanas Kapolda Cup 2024.

Anggota Polres Loteng Juara 1 Kejuaraan Karate Inkanas Kapolda Cup 2024.

Lombok Tengah, (NTB) // COBRA BHAYANGKARA NEWS

Bipda Wendaru anggota Sat Samapta Polres Lombok Tengah berhasil meraih juara 1 pada kejuaraan Karate Inkanas Piala Kapolda NTB 2024 pada kelas open TNI-Polri.

Ajang Karate Inkanas Piala Kapolda NTB digelar selama empat hari di GOR Gelanggang Pemuda Kota Mataram, mulai tanggal 12 s/d 15 September 2024.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kasat Samapta AKP Zulmajdi menyatakan kebanggaan atas pencapaian luar biasa yang diraih anggotanya.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih perwakilan atlet Polres Lombok Tengah, ini menunjukkan bahwa selain profesional dalam menjalankan tugas kepolisian, anggota kami juga mampu berprestasi dibidang olahraga,” kata Zulmajdi, Senin (16/9).

Zulmajdi menambahkan, keberhasil ini merupakan hasil dari kerja keras personelnya dalam berlatih, serta ini juga mendapat dukungan penuh dari bapak Kapolres Lombok Tengah.

“Prestasi ini juga menunjukkan bahwa Polres Lombok Tengah tidak hanya fokus pada tugas-tugas kepolisian, tetapi juga mendukung pengembangan potensi dan bakat anggotanya di berbagai bidang,”tambahnya.

Zulmajdi berharap dengan prestasi yang diraih salah satu anggota Polres Lombok Tengah dapat memotivasi bagi anggota lainnya untuk terus berprestasi di berbagai bidang.

( M.M )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button