PORTAL POLRES

Polres Loteng Siap Berikan Pengawalan dan Pelayanan Kepada masyarakat, Gratis!

Polres Loteng Siap Berikan Pengawalan dan Pelayanan Kepada masyarakat, Gratis!

Lombok Tengah, (NTB) // COBRA BHAYANGKARA NEWS

Kepolisian Resor Lombok Tengah siap memberikan pelayanan dan pengawalan kepada masyarakat yang mengambil uang dalam jumlah besar di Bank gratis tanpa dipungut biaya.

“Kami sediakan pengawalan khusus bagi nasabah bank yang melakukan transaksi dalam jumlah besar secara gratis tanpa dipungut biaya,”kata Kapolres Loteng AKBP Iwan Hidayat SIK, di Praya, (9/9).

Ia mengatakan program pengawalan pada nasabah bank ini, upaya memberikan rasa aman kepada kepada masyarakat, karena rawan terjadinya aksi perampokan terhadap nasabah bank.

“Tidak dipungut biaya sepeserpun, jadi silahkan masyarakat bisa langsung menghubungi nomor ini 081-703-089-470 atau bisa langsung kekantor kepolisian terdekat baik di polres maupun di polsek,”ujarnya.

Polres Loteng Siap Berikan Pengawalan dan Pelayanan Kepada masyarakat, Gratis!

Perwira berpangkat melati dua itu menambahkan, pihaknya sama sekali tidak akan meminta imbalan atau memungut biaya pengawalan para nasabah, jika ada anggota polri yang meminta biaya pengawalan silahkan langsung lapor, kami akan tindak tegas.

“Apa yang kami lakukan ini murni untuk kenyamanan masyarakat yang ada di lombok tengah, dan juga sudah menjadi kami sebagai pengayom masyarakat,” tegasnya.

Dia pun menghimbau masyarakat agar selalu berhati-hati apabila membawa uang dalam jumlah besar, jangan sekali-kali menaruh dan meninggalkan uang didalam mobil karena pelaku kejahatan sering mengintai para korbannya yang lalai dalam hal tersebut.

“Kalau keluar mobil uang itu pun wajib dibawa, jangan sekali – kali meninggalkan uang dikendaraan, ini bahaya sudah banyak terjadi, seperti uangnya ditinggal didalam mobil kemudian ditinggal belanja atau sholat pas kembali mobilnya sudah dirusak dan diambil uangnya,” tutupnya.

( M.M )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button