PORTAL BUDAYA

Kepala Rutan Kelas IIB Buntok Periksa Kelengkapan Atribut Pegawai saat Apel Pagi

Kepala Rutan Kelas IIB Buntok Periksa Kelengkapan Atribut Pegawai saat Apel Pagi

Buntok – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kanwil Kemenkumham Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bapak Sinardi, mengadakan pemeriksaan mendadak terhadap kelengkapan atribut pegawai di lingkungan Rutan pada pagi hari ini. Pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua pegawai mematuhi standar dan peraturan yang telah ditetapkan. Senin (29/7/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Sinardi memeriksa dengan seksama setiap atribut yang dikenakan oleh pegawai, termasuk seragam, tanda pengenal, dan perlengkapan lainnya. Beliau menegaskan pentingnya kepatuhan terhadap peraturan sebagai bagian dari upaya menjaga profesionalisme dan citra lembaga.

Kepala Rutan Kelas IIB Buntok Periksa Kelengkapan Atribut Pegawai saat Apel Pagi

“Pemeriksaan ini merupakan bagian dari komitmen kita untuk memastikan bahwa setiap pegawai menjalankan tugasnya dengan standar yang tinggi. Kepatuhan terhadap atribut bukan hanya soal penampilan, tetapi juga mencerminkan integritas dan tanggung jawab kita sebagai ASN,” ujar Sinardi.

Kegiatan ini berlangsung lancar dan diakhiri dengan pengarahan kepada seluruh pegawai mengenai pentingnya kepatuhan terhadap peraturan internal Rutan Buntok. Kepala Rutan berharap agar seluruh pegawai dapat lebih disiplin dan selalu menjaga standar profesionalisme dalam setiap aspek pekerjaan mereka.

Pewarta : Sawalun.DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button