PORTAL POLRES

Polres Lahat Antisipasi Balap Liar Di Seputaran Wilayah Hukum Polres Lahat

Polres Lahat Antisipasi Balap Liar Di Seputaran Wilayah Hukum Polres Lahat

Lahat SumSel_COBRA BHAYANGKARA NEWS

Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Lahat berlangsung kegiatan apel Team Khusus Antisipasi Balap Liar (BALI).
Apel Kegiatan antisipasi Balap Liar (BALI) personil Polres Lahat berdasarkan Surat Perintah Kapolres Lahat Nomor : Sprin / 911 / VII / HUK.6.6 / 2024 tanggal 11 Juli 2024 dipimpin oleh Ka Team Kasat Reskrim Polres Lahat AKP. SAPTA EKA YANTO, S.H., M.Si. diwakili oleh KBO Sat Samapta IPDA. HAIRUL FATRIA JAYA dan Kanit Reskrim Polsek Kota Lahat IPDA. ZULKARNAIN, S.H. serta diikuti oleh Personil gabungan Polres Lahat,
Pada hari Sabtu tanggal 13 Juli 2024 Pukul 23:00 Wib Sampai Dengan Hari Minggu Tanggal 14 Juli 2024 Pukul. 03:00 Wib.

Polres Lahat Antisipasi Balap Liar Di Seputaran Wilayah Hukum Polres Lahat

Giat ini di laksanakan guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat Kab. Lahat terkhusus di Kec. Kota Lahat dengan cara melakukan pencegahan terhadap para remaja atau para anak muda yang akan melakukan aksi balap liar di jalan protokol atau jalan lintas yang ada di wilayah hukum polres Lahat.

Personil yang melaksanakan tugas agar tetap mengutamakan keselamatan dan bertindak sesuai dengan prosedur dan perintah dari Ka Team.

Polres Lahat Antisipasi Balap Liar Di Seputaran Wilayah Hukum Polres Lahat

Semoga kegiatan antisipasi balap liar yang kita laksanakan dapat berjalan dengan baik dan menjadi amal ibadah bagi kita semua.

Kegiatan dilanjutkan dengan patroli hunting di seputaran daerah-daerah yang biasa dijadikan para remaja atau para anak muda sebagai titik kumpul untuk melakukan aksi balap liar khususnya di JL. Kol. Barlian Bandar Agung Kec. Lahat Kab. Lahat dan Jalan Baru Depan Gudang Sampoerna Lahat.

Dari hasil operasi Bali tersebut, pihaknya mendapati Ranmor R2 yang diamankan sebanyak 7 (tujuh) unit diduga hendak melakukan aksi Balap Liar (BALI) dan saat ini telah diamankan di Mako Sat Lantas Polres Lahat dan Mako Polsek Lahat serta telah dilakukan Administrasi Tilang.

Pewarta//Mujiyono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button