PORTAL DITPOLAIRUD

Rutan Kelas IIB Buntok Ikuti Raker Teknis Layanan Kesehatan WBP

Rutan Kelas IIB Buntok Ikuti Raker Teknis Layanan Kesehatan WBP

Palangka Raya – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi tahanan, anak, dan narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), Rumah Tahanan Negara (Rutan), dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Wilayah Kalimantan Tengah, telah diselenggarakan Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan yang membahas koordinasi pengendalian penyakit menular seperti HIV-AIDS dan Tuberkulosis (TBC).
Palangkaraya, 24/06/2024

Rutan Kelas IIB Buntok Ikuti Raker Teknis Layanan Kesehatan WBP

Plt. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng, Joko Martanto mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai pengendalian, Monitoring, dan evaluasi serta informasi bagi petugas pemasyarakatan dalam bidang Kesehatan untuk layanan Kesehatan bagi warga binaan.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman petugas kesehatan terkait pengendalian penyakit menular HIV-AIDS dan TBC demi tercapainya hak Warga Binaan dalam bidang Kesehatan ”, ujarnya.

Kegiatan Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan ini diikuti oleh Plh Kepala Rutan Buntok bapak Sinardi, Zulkifli serta Kepala UPT, dokter dan perawat di Lapas, Rutan dan LPKA Kanwil Kemenkumham Kalteng.

Pewarta : Sawalun.DL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button