PORTAL TNI - AD

Panda Mamuju Memasuki Tahap Pemeriksaan Kesehatan

Mamuju Sulbar-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Penerimaan Calon Tamtama PK TNI AD Tahun 2024 Panda Mamuju hari ini memasuki tahap pemeriksaan kesehatan berlangsung di gedung RS TK. III Punggawa Malolo Mamuju.
Jum’at (22/03/2024).

Kasi Pers Korem 142/Tatag Kolonel Kav Roli Dewanto, S.E., M.Tr (Han) pada kesempatan itu mengatakan bahwa tahap seleksi hari ini dilaksanakan rikkes mulai dari pemeriksaan tensi, gigi, mata, EKG dan Pemeriksaan Tubuh bagian luar ( Postur ), hingga peserta pendaftar yang memenuhi persyaratan akan melanjutkan tahap berikutnya.

Menurutnya, pelaksanaan seleksi Calon Tamtama PK TNI AD Tahun 2024 ini dilaksanakan secara ketat serta pengawasan terus menerus, sehingga tidak terjadi penyimpangan dan pelanggaran dalam pelaksanaan penerimaan calon,” kata Kolonel Roli Dewanto

Ditempat yang sama Dandenkesyah 14.04.02 Parepare Letkol Ckm Mustabir Daming SKM.,.,M.Kes mengatakan bahwa bagi peserta yang memenuhi persyaratan kesehatan hari ini, dapat melanjutkan ke tahap pemeriksaan Jasmani yang akan berlangsung pada hari sabtu tanggal 23 maret 2024 dilapangan Tammajarra Korem 142/Tatag,”tandasnya.

//YAP RAJA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button