PORTAL DAERAH

Rutan Buntok Ikuti Webinar Series III Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM

Rutan Buntok Ikuti Webinar Series III Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM

Buntok // COBRA BHAYANGKARA NEWS

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Buntok mengikuti Webinar Series III yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM melalui platform Zoom. Acara yang berlangsung ini menghadirkan Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Drs. Haryomo Dwi Putranto, M.Hum, sebagai narasumber utama dengan tema materi “Kenali Potensimu dan Maksimalkan Performamu”.
Kamis (12/9/2024).

Webinar ini dihadiri oleh Kepala Rutan Kelas IIB Buntok, Sinardi, serta sejumlah petugas dan staf rutan yang terlibat dalam berbagai aspek administrasi dan pembinaan. Tema yang diangkat dalam webinar ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan strategi kepada peserta dalam mengenali dan memanfaatkan potensi diri mereka secara optimal dalam lingkungan kerja.

Rutan Buntok Ikuti Webinar Series III Cerdas Bersama BPSDM Hukum dan HAM

Kepala Rutan Kelas IIB Buntok, Sinardi, mengungkapkan penghargaan atas kesempatan untuk mengikuti webinar ini. “Materi yang disampaikan sangat relevan dengan kebutuhan kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan pembinaan di rutan. Kami percaya bahwa dengan mengenali dan memaksimalkan potensi diri, kami dapat memberikan kontribusi yang lebih baik dalam tugas kami sehari-hari,” ujarnya.

Dengan partisipasi dalam webinar ini, Rutan Buntok berharap dapat memperkuat kemampuan dan performa seluruh tim, serta mendukung upaya pembinaan yang lebih efektif dan humanis.

Pewarta : Sawalun.DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button