Uncategorized

Diberitakan Balai Desanya Kosong, Kades Tambaagung Barat Meradang.

Diberitakan Balai Desanya Kosong, Kades Tambaagung Barat Meradang.

Sumenep, COBRA BHAYANGKARA NEWS

Beredar nya pemberitaan terkait kosongnya Balai Desa Tambaagung Barat, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, saat hari aktif/jam kerja sepertinya membuat oknum Kades berang dan meradang, (11/07/2024).

Pasalnya, setelah berita tersebut viral di jejaring sosial media. Beberapa saat kemudian muncul vidio yang memperlihatkan adanya kegiatan di Balai Desa Tambaagung Barat yang seolah-olah tempat dimaksud tak pernah sepi.

Dalam vidio tersebut
terlihat beberapa orang sedang melakukan aktifitas dan sebagian besar tanpa mengenakan seragam. Bahkan terdengar suara yang mengatakan ± seperti berikut:

“Kegiatan Di Desa Tambaagung Barat Pada Tanggal 1 Juli, Makanya Jangan Asal Menulis Dan Memberitakan, Tanyakan Dulu Didalam Ada Orangnya Apa Tidak. Dan Terima Kasih Semuanya Walaupun Nulis Tidak Akan Dianggap Pahlawan, Tambaagung Barat Desa Yang Melayani Terima Kasih, “ucap suara dalam vidio.

Menanggapi hal itu Ketua LSM DCW Kabupaten Sumenep Ahmadi mengatakan, jika oknum Kepala Desa Tambaagung Barat tidak mencerminkan sebagai jiwa seorang pemimpin yang profesional. Bahkan ia menyebutnya lucu bagaikan anak ingusan.

“Lucu, kayak anak kecil saja, “kata Ahmadi kepada media (02/07/24) sambil tertawa lepas.

“Mestinya dia introspeksi diri, membuat vidio yang seolah-olah mencari pembenaran diri
bagi saya pribadi itu lelucon dan sangat memalukan, “imbuhnya.

Namun mirisnya, munculnya vidio yang seolah-olah mencari pembenaran diri itu alih-alih mendapat perhatian. Tetapi justru ditertawakan.

Aktivis anti korupsi itu juga meminta kepada pihak terkait agar memberikan teguran dan sanksi terhadap oknum kades yang tidak menjalankan fungsinya dengan baik.

Kades Tambaagung Barat “Samsul Arifin” saat dikonfirmasi melalui chat WhatsApp. Mengenai balai desanya yang sering kosong ia memilih bungkam dan tak bergeming sedikitpun.

Pewarta: (Rahman / Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button