PORTAL TNI - AD

Dansatgas TMMD Ke-119 Kodim 1418/Mamuju Tinjau Langsung Pengerjaan Rehab Masjid Nurul Amin

Mamuju Sulbar-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Kolonel Inf M. Imasfy, S.E, selaku Komandan Satuan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 tahun 2024 Kodim 1418/Mamuju, melaksanakan peninjauan langsung sasaran TMMD berupa Rehab Masjid Nurul Amin di Dusun Ujung Bulo, Desa Karampuang, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju.
Jum’at (01/03/2024).

Memasuki hari ke-9 pelaksanaan Satgas TMMD Ke-119, progres pembangunan Masjid Nurul Amin yang telah mencapai 50% menunjukkan keseriusan dan efisiensi Personel Satgas TMMD dalam menyelesaikan proyek ini.

Dalam peninjauannya, Kolonel Inf M. Imasfy, S.E, Mengatakan bahwa “proses Rehab masjid yang biasanya menjadi tempat ibadah utama bagi warga dusun Unjung Bulo saat ini sedang berlangsung. Dengan mempertimbangkan kondisi bangunan yang membutuhkan perbaikan, renovasi ini dianggap sebagai tindakan yang tepat untuk menghidupkan kembali serta meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh jemaahnya”.

“Kami berharap setelah selesai direhab, Masjid Nurul Amin akan menjadi pusat kegiatan keagamaan dan sosial yang lebih baik, di mana masyarakat dapat beribadah dengan nyaman dan lebih khusyuk. Hal ini tidak hanya akan memenuhi kebutuhan spiritual, tetapi juga mempererat kebersamaan dan solidaritas antar masyarakat dusun Unjung Bulo,” ujar Kolonel Inf M. Imasfy, S.E.

Program TMMD Ke-119 tahun 2024 Kodim 1418/Mamuju merupakan kolaborasi antara TNI, masyarakat, dan instansi terkait dalam percepatan pembangunan desa. Dengan melibatkan berbagai pihak, program ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

//YAP RAJA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button