PORTAL TNI - AD

Koramil 1404-02/Tallo Laksanakan Karya Bhakti Kemanunggalan TNI – Rakyat

Makassar Sulsel – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Koramil 1408-02/Tallo Kota Makassar melakukan Karya Bhakti di jalan Andi Ta’de’ Kalukuang, Kec. Tallo Kota Makassar, Selasa (30/01/2024).

Kegiatan karya bakti yang diikuti oleh Lurah, RT/RW, dan masyarakat Kel. Kalukuang, Kec. Tallo sebagai bentuk wujud kebersamaan dalam memelihara lingkungan yang ada di jalan Andi Ta’de’.

Menurut Komandan Koramil 1408-02/ Tallo Makassar Pelda Muh Saleh menyampaikan bahwasanya Karya Bhakti yang diadakan oleh Koramil 1408-02 Makassar ini merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia.

Karya Bhakti TNI ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara Koramil 1404-02/Kota Makassar dengan instansi dan warga sekitar, kegiatan ini juga merupakan kebersamaan menjaga lingkungan.

Pelda Muh. Saleh sebagai koordinator lapangan dalam kegiatan karya bhakti tersebut berharap kepada seluruh masyarakat, untuk dapat meningkatkan melestarikan budaya gotong royong terus semangat kebersamaan. Hal ini sejalan dengan semboyan atau motto Kota Makassar Lihat sampah Ambil (LISA).

“Yang kita lakukan pada hari ini adalah membersihkan Pasar dan sekitar lingkungan yang selama ini kita gunakan bersama, sehingga baik warga maupun prajurit Koramil 1404-02 Makassar terhindar dari banjir dan penyakit saat musim hujan”Ucap Pelda Muh. Saleh.

(YAP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button