PORTAL DAERAH

Saifudin Aswari Rifa’i
Mantan Bupati Lahat, Berbelasungkawa, Dikediaman Rumah Duka Almarhum Ferry Maulana

Lahat Sumsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Mantan bupati Kabupaten Lahat, Saifudin Aswari Rifa’i, melayat Dikediaman rumah duka Ferry Maulana yang meninggal Pada hari Sabtu Tanggal” 09/12/2023, Sekira Pukul ” 16:35 Wib.

Diketahui, Ferry Maulana adik kandung ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat Yulius Maulana, Mantan Wakil Bupati Empat Lawang, Ferry Maulana meninggal dikarnakan serangan jantung.

Saifudin Aswari Rifa’i mengucapkan belasungkawanyah Kepada Almarhum dan keluarga yang ditinggalkan Untuk Sabar Dalam Cobaan dan ujian ini, dan Saifudin Aswari Rifa’i mendoakan semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Surgah nya Allah Swt.

Saifudin Aswari Rifa’i ikut berduka cita yang mendalam dan mari kita doakan semoga Alnarhum Ferry Mualana husnul khotimah,” Pungkas Wari, sapaan akrabnya.

Saifudin Aswari Rifa’i meminta keluarga yang ditinggalkan bisa menerima cobaan tersebut dengan sabar dan hati yang ikhlas.

Keluarga yang ditinggalkan bisa sabar dan ikhlas melepas kepergian Ferry Maulana selamanya,” ujarnya.

Terakhir, Saifudin Aswari Rifa’i mengingatkan tentang kematian yang akan menimpa setiap manusia. Karena itu, Wari menuturkan tentang pentingnya mengambil hikmah dari setiap kematian.

Semua manusia tidak bisa menghindar dari kematian. Kalau sudah waktunya, siapapun tidak bisa menghindar,” tandasnya.

Pewarta://Mujiyono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button