PORTAL TNI - AD

Tim Falcon Denpandu Taikam Brigif 18 Kembali ukir prestasi

Tim Falcon Denpandu Taikam Brigif 18 Kembali ukir prestasi

COBRA BHAYANGKARA NEWS

Atas hasil kerja keras dan latihannya, “Tim Falcon” Denpandu Taikam Brigif 18/Trisula
kembali mengharumkan nama besar Divif 2 Kostrad dengan tampil gemilang menyabet Juara 1 pada kategori kerjasama tim di udara (Formation Skydiving) dalam kejuaraan olahraga udara Terjun Payung Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 di Aceh.

Berlomba di cabang olahraga terjun payung nomor Formation Skydiving (FS) mewakili Kontingen Provinsi Jawa Barat, Tim Falcon berhasil meraih medali emas dan memecahkan rekor nasional dengan nilai 18 yang sebelumnya tidak pernah terjadi. Hal ini menunjukan bahwa peterjun Brigif 18/Trisula tak bisa dianggap remeh karena terus konsisten dalam prestasinya untuk mengharumkan nama Satuan khususnya (Brigif 18 Divif 2 Kostrad) dan Indonesia pada umumnya.
Demikian disampaikan oleh Kolonel Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol. Danbrigif 18/Trisula dalam keterangan tertulisnya.
“Bahwa satuan akan terus mendorong prajurit peterjun terbaiknya yang berjuluk “Tim Falcon” yang beranggotakan Serma Surya Darma S, Kopda Mei Chandra Marbun Putra, Kopda Rahmat S. Gultom, Kopda Hendra Tri G. P dan Praka Salam Sofyan Mewal.”

Selamat kepada tim Falcon !

Pwrt//cahpTw

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button