PORTAL POLRES

Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke -69, Polres Ngawi Berbagi Sembako.

Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke -69, Polres Ngawi Berbagi Sembako

Ngawi // COBRA BHAYANGKARA NEWS

Polres Ngawi Polda Jatim kembali menggelar bansos, kali ini dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024, yang jatuh pada 22 September mendatang.

Sebagai ungkapan rasa syukur, Satuan Lalu Lintas Polres Ngawi Polda Jatim menggelar berbagai kegiatan sosial untuk Masyarakat termasuk memberikan bantuan sosial ( Bansos).

Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke -69, Polres Ngawi Berbagi Sembako

“Dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 69, kami ingin memberikan manfaat langsung kepada masyarakat,” ungkap Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, Jumat (13/9).

Perwira Menengah Polri yang pernah juga menjabat sebagai Kasat PJR pada Ditlantas Polda Jatim itu menyebut, kegiatan Bansos juga sebagai salah satu wujud kepedulian Polres Ngawi kepada warga Masyarakat.

Bantuan sosial sejumlah 200 paket sembako diberikan kepada warga masyarakat di Desa Karangtengah Prandon Kec. Ngawi dan sekitar TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Ds. Selopuro Kec. Pitu.

Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke -69, Polres Ngawi Berbagi Sembako

“Semoga sembako ini bermanfaat bagi warga yang menerimanya,” lanjut Kapolres Ngawi didampingi Kasat Lantas, AKP Plantika.

Bantuan sosial ini juga disambut baik oleh masyarakat sekitar dan mereka menyampaikan apresiasi atas perhatian dan kepedulian yang diberikan Polres Ngawi.

“Alhamdulillah, matur suwun pak polisi, semoga berkah njih,” ujar Siti (38) salah satu warga penerima bansos

Kegiatan sosial ini diharapkan dapat terus berlanjut, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

//cahpTw

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button