PORTAL DAERAH

Jumat Sehat: Kepala Rutan Buntok Ajak Pejabat Struktural dan Staf Jalan Santai

Jumat Sehat: Kepala Rutan Buntok Ajak Pejabat Struktural dan Staf Jalan Santai

Buntok // COBRA BHAYANGKARA NEWS

Dalam rangka memperingati Jumat Sehat dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran, Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Buntok, Bapak Sinardi, mengajak seluruh pejabat struktural dan pegawai staf untuk mengikuti kegiatan jalan santai di lingkungan Rutan, Jumat pagi ini. Jumat, 06/09/2024

Kegiatan ini dimulai pada pukul 07.00 WIB, diawali dengan pemanasan. Setelah pemanasan, karutan bersama dengan jajaran pejabat struktural dan staf berjalan santai menyusuri area Rutan yang telah dipersiapkan untuk kegiatan ini.

Jumat Sehat: Kepala Rutan Buntok Ajak Pejabat Struktural dan Staf Jalan Santai

Dalam sambutannya, Kepala Rutan Buntok menyatakan, “Kegiatan jalan santai ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menjaga kesehatan dan kebugaran seluruh pegawai. Selain itu, ini juga merupakan kesempatan bagi kami untuk mempererat hubungan antar pegawai serta menciptakan suasana kerja yang lebih positif.”

Selama kegiatan, tampak seluruh peserta bersemangat dan antusias mengikuti rute yang telah disiapkan. Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat fisik tetapi juga meningkatkan semangat dan kekompakan di lingkungan kerja.

Jumat Sehat ini diharapkan tidak hanya menjadi agenda rutin, tetapi juga inspirasi bagi seluruh pegawai untuk lebih memperhatikan kesehatan mereka di tengah kesibukan pekerjaan sehari-hari.

Pewarta : Sawalun.DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button