PORTAL POLRES

Guna Menangani Musim Kemarau Berkepanjangan, Polres Bondowoso Berikan Bantuan Air Bersih di Desa Leprak

Bondowoso – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Dalam upaya membantu masyarakat menghadapi musim kemarau yang berkepanjangan, Polres Bondowoso melaksanakan kegiatan pendistribusian air bersih di dua Dusun dan diantaranya Dusun Tlogo dan Dusun Menuran Desa Leprak Kecamatan Klabang Kabupaten Bondowoso, Selasa 06/08 2024.

Kegiatan tersebut didampingi Polres Bondowoso melalui Polsek Klabang, petugas dari BPBD Bondowoso, pihak Pemerintah Desa Leprak, serta antusias warga dalam mengantri untuk mendapatkan air bersih yang sudah disediakan.

Dalam hal ini Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK. melalui Kasi Humas Poles Bondowoso Ipda Bobby menerangkan, ” Musim kemarau yang berkelanjutan dan cuaca ekstrem telah menyebabkan krisis air bersih di berbagai wilayah Kabupaten Bondowoso, termasuk di Dusun Tlogo dan Dusun Menuran Desa Leprak dan sekitarnya, “terangnya.

” Untuk itu Polres Bondowoso melalui Polsek Klabang bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Bondowoso bergerak cepat dengan mengorganisir pendistribusian air bersih ke wilayah tersebut, “tegasnya.

“ Dalam pelaksanaan bantuan air bersih ini, Polres Bondowoso berkomitmen untuk selalu hadir dalam membantu masyarakat, terutama dalam situasi-situasi seperti saat ini, ” imbuhnya.

” Air bersih adalah kebutuhan dasar, dan kami ingin memastikan bahwa setiap warga memiliki akses ke sumber air bersih dan aman untuk digunakan untuk minum dan memasak dalam kebutuhan sehari-hari, “ujar Kasi Humas Polres Bondowoso.

” Tak hanya itu saja, dalam kegiatan ini juga Polres Bondowoso memberikan pelayanan dan pengawasan untuk memastikan pendistribusian air bersih berjalan lancar didesa-desa tersebut dan Alhamdulillah para warga tersebut menyambut baik upaya ini dan mengucapkan berterima kasih kepada Polres Bondowoso atas bantuan yang diberikan, mereka berharap bahwa bantuan ini dapat membantu mereka melewati musim kemarau ini, “pungkas Ipda Bobby.

(Humas)

Pwrt://cah,pTw

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button