PORTAL POLRES

Tingkatkan Kemampuan Kehumasan, Humas Polres Barsel Terima Kunjungan Asistensi Bidhumas Polda Kalteng

Sababilah || COBRA BHAYANGKARA NEWS

A1Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, Humas Polres Barsel menerima kunjungan Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Kalteng yang melaksanakan asistensi ke Polres Barsel, Selasa (30/7/2024) siang.

Kegiatan yang dipimpin oleh
Ipda H. Shamsudin, S.H.I, M.H. tersebut, diikuti oleh Humas Polres Barsel, Bartim, Barut, Mura, dan Gumas, personel Satker dan pengemban fungsi PID.

Tingkatkan Kemampuan Kehumasan, Humas Polres Barsel Terima Kunjungan Asistensi Bidhumas Polda Kalteng

Ipda Shamsudin mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan jurnalistik personel Polri yang mengemban fungsi kehumasan di Polres Barsel maupun Polres jajaran yang mengikuti giat tersebut.

Sementara itu, Ipda Shamsudin atau biasa dipanggil Cak Sam selaku pemateri mengatakan, asistensi yang diberikan tersebut terkait penulisan berita kegiatan kepolisian dan pengambilan gambar foto (fotografi) pada saat kegiatan.

“Kami berharap dengan dilaksanakan asistensi ini dapat meningkatkan profesionalisme dan kemampuan personel dalam pengelolaan dan penyajian berita kepolisian,” ujarnya.

Dia berharap, kegiatan ini dapat memberikan pemahaman dan menambah ilmu pengetahuan sehingga personel Polri yang bertugas di fungsi kehumasan semakin profesional.

Pewarta : Sawalun.DL
Sumber: Humas Polres

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button