PORTAL DAERAH

Bhakti Sosial dan Anjangsana dalam rangka memperingati HBA Ke-64 dan HUT IAD XXIV

Bhakti Sosial dan Anjangsana dalam rangka memperingati HBA Ke-64 dan HUT IAD XXIV

Buntok – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXIV Tahun 2024, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) wilayah Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Ke Panti Asuhan Ayah Bunda, dan Panti Jompo Weda Tresna serta Anjangsana ke Purna Adhyaksa.

Kegiatan Bhakti Sosial dan Anjangsana tersebut dipimpin langsung oleh Kajati Kalteng Dr.Undang Mugopal, SH., M.Hum., didampingi Ketua IAD Wilayah Kalteng Ny. Dessy Undang Mugopal beserta Wakajati Kalteng M. Sunarto, SH., MH., Para Asisten, Para Koordinator, dan Pengurus IAD Wilayah Kalteng.

Bhakti Sosial dan Anjangsana dalam rangka memperingati HBA Ke-64 dan HUT IAD XXIV

Dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut Kajati Kalteng Dr.Undang Mugopal, SH., M.Hum., menyampaikan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk ucapan syukur serta kepedulian kepada sesama dari Jajaran Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXIV Tahun 2024, dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat”.

Dalam anjangsana ke kediaman purnaja, Kajati menyampaikan “selain sebagai wujud rasa syukur dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-XXIV tahun 2024, kunjungan ini dalam rangka menjalin silahturahmi dengan keluarga besar purna adhyaksa, dan semoga tali asih ini dapat bermanfaat. dan sekali lagi saya mendoakan agar kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan dari Tuhan Yang Maha Esa”.

Pewarta : Sawalun. DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button