PORTAL POLRES

Polres Barsel Gelar Apel Sarpras Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024

Polres Barsel Gelar Apel Sarpras Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024

Buntok – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Polres Barsel – Sebagai bentuk kesiapan dalam menghadapi setiap tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten setempat, Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng menggelar Apel Sarana Prasarana (Sarpras), Sabtu (15/6/2024) pagi.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K. dan turut dihadiri Wakapolres Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K., serta para pejabat utama dan personel perwira dan bintara.

Polres Barsel Gelar Apel Sarpras Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024

Kapolres Barsel menyampaikan, gelar sarpras dilaksanakan untuk mengetahui kondisi perlengkapan yang dimiliki dalam kondisi benar-benar baik, lengkap dan berfungsi dalam menghadapi Pilkada yang sudah semakin dekat.

“Dalam situasi apapun, kita harus sudah mempersiapkan pola pengamanan termasuk sarpras guna menunjang pelaksanaan tugas yang merupakan salah satu bagian aspek penting untuk menjaga Kabupaten Barsel agar tetap aman dan kondusif,” tambahnya.

Untuk itu, lanjut dia, guna menjamin berjalannya pesta demokrasi yang aman, tertib dan lancar, jajarannya secara rutin melaksanakan apel personel dan sarana prasarana yang dimiliki guna mengantisipasi apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, dan sarpras sudah siap.

Pewarta : Sawalun.DL
Sumber : Polres Barsel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button