PORTAL TNI - AD

Dandim 1407/Bone Bersama Forkopimda Sambangi Pasar, Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok Dan Pantau Harga Sembako Jelang Bulan Ramadhan

Bone Sulsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Dandim 1407/Bone Letkol Inf Moch. Rizqi Hidayat Djohar bersama Forkopimda meninjau pasar sentral palakka, Kel. Bulu Tempe, Kec. Tanete Riattang, terkait memantau langsung stok dan harga kebutuhan pokok menjelang Ramadhan 1445 Hijriah.
Minggu (10/03/2024).

Dalam kesempatan itu, Dandim 1407/Bone bersama rombongan mendatangi sejumlah kios dan berdialog langsung dengan para pedagang guna menanyakan harga-harga kebutuhan pokok menjelang Ramadhan.

Di sela-sela kegiatan Dandim Bone menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk melihat perkembangan dari harga kebutuhan masyarakat, stok ketersediaan bahan baku seperti beras, sayur-mayur cabai, bawang dan lain sebagainya. Selain itu juga kami melakukan pemantauan untuk memastikan agar kondisi di pasar tradisional tetap kondusif.

“Hari ini kami mengecek kesiapan Ramadhan. Tadi kita sudah melihat kondisi pasar, yang mana mengenai stabilitas harga dan stok barang menjelang Ramadhan secara keseluruhan aman,” ujar Dandim Bone melalui Penerangan Kodim.

Ia juga menjelaskan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh jajaran Koramilnya bekerja sama dengan Muspika di masing-masing kecamatan untuk menjalankan hal yang sama membantu Pemerinath daerah dalam mengecek kesiapan rangkaian kegiatan masyarakat menyambut bulan ramadhan.

//YAP RAJA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button