PORTAL DAERAH

Perpisahan Mahasiswa KKN STKIP Di Desa Klabetan Penuh Kenangan

Bangkalan – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Selama kurang lebih dua puluh hari, mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu pendidikan(STKIP) yang berjumlah 23 orang ini telah melakukan pembelajaran di Desa Klabetan Kecamatan sepulu Kabupaten Bangkalan Jawa Timur.

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, Kelompok KKN SKIP mengantar perpisaan ini dengan mengadakan beberapa kegiatan Pentas Seni yang disembahkan anak-anak TK Al Ihklas, SD Klabetan 1 bertempat di balai desa Jum’at (08/02/24).

“Acara perpisahan ini diisi dengan beragam penampilan dari anak-anak, warga desa serta mahasiswa KKN Desa Klabetan. Acara berlangsung meriah pada malam sabtu. Puisi, solawat, pembacaan ayat- ayat suci AL’QURAN hingga Tarian melantun memecah malam perpisahan yang dirasa tak ingin berpisah”

Dalam acara perpisahan Mahasiswa KKN Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu pendidikan(STKIP) di Desa Klabetan.Turut hadir Kepala Desa serta Perangkat Desa Klabetan, Ketua BPD Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat Desa klabetan,koramil sepulu,Kalposek sepulu,Muzamil MPD (pengelola),Muhdar MM (Pengurus Kampus) Dan Muhaimin S.E.MSI (Pendamping)”

Dalam kata sambutannya ABDUL QOSIM selaku Ketua Kelompok mewakili rekan-rekannya mengucapkan “Terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh lapisan masyarakat desa klabetan terutama bapak kepala desa klabetan yang telah menerima, mendidik dan membimbing untuk belajar terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk menjalankan program KKN INI.

“Banyak sekali ilmu yang kami dapatkan selama mengabdi disini dan mudah-mudahan bermanfaat untuk kedepannya. terima kasih atas kebaikan bapak kepala desa klabetan kepada kami, kami seluruh kkn tidak bisa membalas kebaikan bapak semoga allah yang membalasnya,Lanjut Qosim panggilan akrabnya”

Kades Klabetan Achmad sukron S.Pd yang di wakilkan Husni dalam sambutannya berpesan agar selalu menjalin silaturahmi meski sudah menyelesaikan KKN di Desa Kami.Perpisahan ini bukanlah akhir dari pertemuan kita melainkan awal dari persaudaraan, semoga nantinya mahasiswa KKN dan warga Desa Klabetan dapat tetap menjalin tali silaturrahmi.

“Perjuangan saudara-saudara semua belum berakhir,belajar dan bermanfat lah kepada orang lain.banyak di luar sana yang menanti kalian semua.dan yang terakhir mungkin saya mewakilin kepala desa bersertaan apratur desa memohan maaf apa bila ada kata atau perilaku yang kurang pantas baik dari masyarakat kami seluruh apratur desa kami mohon maaf.

Pewarta//matRamli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button