PORTAL TNI - AD

Antusias Warga Maros Serbu Pasar Pangan Murah Kodim 1422/Maros

Maros Sulsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Kodim 1422/Maros bekerjasama dengan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Maros menggelar Gerakan Pangan Murah, di Jl. DR. Rarulangi, Kel. Bajubodoa, Kec. Maros Baru, Kab. Maros.
Kamis (07/03/2024).

Antusias warga Kab. Maros menyerbu Pasar pangan Murah Kodim 1422/Maros membludak, mereka rela mengantri kupon  yang telah disiapkan panitia untuk mendapatkan sembako murah.

Kegiatan Pasar pangan murah ini dihadiri Kasdim 1422/Maros Mayor Czi Muh. Ilyas bersama Kabid Ketahanan Pangan pada Dinas pertanian Kabupaten Maros memantau gerakan Pangan Murah juga berbaur dengan warga yang akan membeli bahan pangan pokok lainnya.

Menurut, Kepala Bidang Ketahanan Pangan dan Penyuluhan, H. Agustam S.IP., M.Si mengatakan, pihaknya akan terus mengupayakan untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok pada umumnya untuk masyarakat Maros.

“Hasil pantauan kita di pasar-pasar pemerintah saat ini yang relatif masih tinggi, terlebih dalam waktu menjelang Ramadhan agar menjadi perhatian khusus bagi Pemerintah Daerah kabupaten Maros,” katanya.

Kepala Dinas Pertanian dan ketahanan pangan melalui lebih lanjut menyampaikan, meskipun dalam beberapa hari ini mulai terdapat penurunan harga pada kebutuhan pangan, namun menjelang ramadhan tetap harus diantisipasi.

Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan juga berterima kasih kepada Kodim 1422/Maros yang sudah mendukung serta ikut serta dalam menggelar pasar pangan murah di Kab. Maros ini.

Dengan adanya Pasar pangan murah ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Maros untuk persiapan menghadapi bulan suci ramadhan.” Ujarnya.

//YAP RAJA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button