PORTAL POLRES

Kapolres Lahat Bersama Jajaran Personil nya Giat
Senam sehat dan Coffe Morning Bersama Unsur Forkompinda Insan Pers Di Halaman Pemkab Lahat

Lahat Sumsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro, S. Sinaga SH.SIK.MH, yang di dampingi ibu ketua Bhayangkari Lahat Ny.Lilis Sinaga mengikuti giat senam bersama Guna menjaga hidup sehat serta kebugaran dan silaturahim bersama Forkompinda, sekaligus,menggelar senam sehat dan Coffe morning.
Pada Hari Jum’at Tanggal”23/02/2024..

Dalam kesempatan tersebut, PJ Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP.,M.Si, menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya bagi yang berkesempatan hadir.

“Alhamdulillah kita masih berkesempatan hadir disini guna melaksanakan serangkaian acara untuk kita saling kenal dan saling silaturahim satu sama lain.

Lebih lanjut, sehubungan dengan Hari Pers Nasional (HPN), terkhusus untuk seluruh pewarta di Kabupaten Lahat, PJ Bupati Lahat Muhamad Farid, S.STP.,M.Si sangat mengapresiasi kerja jurnalistik awak media di Bumi Seganti Setungguan.

“Di sini juga turut diundang dan diajak rekan-rekan kita pers, sehubungan masih dalam suasana Hari pers Nasional kami semua mengucapkan selamat berulang tahun bagi seluruh insan pers di Indonesia khususnya di Kabupaten Lahat.

Farid juga meminta awak media tetap selalu membersamai Pemerintah Kabupaten Lahat dalam melaksanakan program pembangunan agar selalu sesuai arahnya.

“Saya sangat berterima kasih,ada teman teman pers yang sudah menjadi mitra informasi, kami harap insan pers terus memantau pembangunan-pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Lahat, tanpa peran serta insan pers maka apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah akan kurang terasa pengawasannya.

Pewarta//Mujiyono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button