PORTAL TNI - AD

Perkuat Sinergitas Danrem 142/Tatag silaturahmi Bersama Pemprov Sulbar

Mamuju Sulbar-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Dalam upaya memperkuat sinergitas antara Korem 142/Tatag dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si melakukan silaturahmi sekaligus jamuan breakfast bersama Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrullah di Rujab Gubernur Sulbar. Selasa (13/02/2024)

Pertemuan ini dalam rangka menguatkan silaturahmi sekaligus membangun koordinasi antara jajaran Korem 142/Tatag dan Pemerintah Provinsi Sulbar.

Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki mengatakan Pertemuan yang dilakukan merupakan salah satu bentuk sinergitas sebab sudah menjadi tugas TNI dalam hal ini Korem 142/Tatag untuk membantu Pemerintah Daerah.

“Kami sengaja membawa staf kami untuk saling mengenal sekaligus membicarakan terkait ketahanan pangan, memanfaatkan lahan tidur yang ada, manunggal air dan kemudian bagaimana TMMD dalam waktu dekat akan dilaksanakan di pulau Karampuang agar bisa berjalan dengan baik dan lancar”, Tuturnya.

Danrem juga menjelaskan tentang pendistribusian logistik di wilayah sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar.

Pewarta://YAP

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button