PORTAL TNI - AD

Dandim 1403/Palopo Letkol Arm Kabit Bintoro Priyambodo, Gelar Silaturahmi Dengan Mahasiswa

Palopo Sulsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Dandim 1403/Palopo Letkol Arm Kabit Bintoro Priyambodo, menggelar silaturahmi antara Presiden BEM IAIN Palopo dan Ketua Cabang PMII Kota Palopo, di Cafe D’Licate, Jalan Ponegoro, Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Silaturahmi tersebut dilakukan sebagai upaya kordinasi dengan elemen mahasiswa jelang pelaksanaan pemilu tahun 2024.
Rabu (7/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1403/Palopo Letkol Arm Kabit Bintoro Priyambodo menjelaskan jika pada pelaksanaan pemilu tahun 2024, pihaknya mengajak semua elemen terkhsusnya mahasiswa untuk menciptakan suasana damai, aman serta nyaman jelang pelaksanaan pemilu yang tinggal menghitung hari lagi.

” Mari kita berkolaborasi menjaga kondusifitas Kota Palopo jelang pelaksanaan pemilu tahun 2024, dimana mahasiswa sangatlah berperan penting untuk menjaga kondusifitas dan menyukseskan pelaksanaan pemilu berjalan aman dan lancar,” Kata Letkol Arm Kabit Bintoro Priyambodo.

Dikesempatan tersebut, Kabit Bintoro Priyambodo juga mengatakan jika implementasi netralitas TNI sampai saat masih kita pegang teguh, sudah jelas jika netralitas TNI adalah harga mati.

” Kita ingin sampaikan jika seluruh personel TNI di Kodim 1403/Palopo wajib menjunjung Netralitas TNI dalam pelaksanaan, maka dari itu kita mengajak elemen masyarakat di Wilayah Teritorial Kodim Palopo jika menemukan prajurit yang tidak netral silahkan menghubungi posko aduan,” Jelasnya.

Pewarta://YAP

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button