PORTAL DAERAH

Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalteng Cabang Buntok Salurkan Bantuan CSR Melalui DSPMD.

Buntok – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah (Kalteng) Cabang Buntok menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan nilai
Rp 50.400.000,- berupa barang seperti, mie instan, gula pasir, teh, dan coffe cap kapal api untuk warga masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Provinsi Kalteng.
Bertempat dihalaman Kantor DSPMD Barsel, Rabu, (07/02/2024).

Penyerahan bantuan CSR langsung diserahkan oleh Pimpinan Bank Kalteng Cabang Buntok Muhammad Rifai kepada DSPMD Barsel dan diterima oleh Seksi Pengaduan korban bencana bidang rehabilitasi jaminan sosial ibu Isdalena Santeria.

Pimpinan Bank Kalteng Cabang Buntok
Muhammad Rifai mengatakan dengan penuh rasa tanggung jawad ingin menyampaikan informasi penting terkait inisiatif kemanusian yang tengah kami jalankan. Dalam menghadapi musibah banjir yang melanda wilayah Barsel beberapa waktu lalu dan sampai sekarang, kami bersama-sama dengan Pemerintah Daerah melalui DSPMD Barsel , telah mengambil langkah kongkret untuk memberikan dukungan sosial kepada masyarakat yang terdampak banjir memberikan kurang lebih 1000 paket makanan telah kami siapkan untuk disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

“Pada kesempatan ini, Bank Kalteng Cabang Buntok telah berkomitmen untuk menyumbangkan dan Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp.50.400.000,- untuk mendukung upaya bagi mereka yang tertampak banjir”,ucap Rifai.

Ia menambahkan keputusan ini tidak terlepas dari kepedulian mendalam kami terhadap kesejahtraan masyarakat setempat. Kami percaya bahwa kolaborasi antara sektor swasta dan pemerintah dapat memberikan dampak positif yang signifikan dalam membantu mengurangi beban dan meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana alam.

Saat disambangi awak media Pimpinan Bank Kalteng Cabang Buntok menyampaikan kami mengapresiasi peran media untuk turut serta dalam menyebarkan informasi ini kepada masyarakat, dukungan serta peran sangat penting dalam menjangkau lebih banyak orang yang membutuhkan bantuan.

” Kami berharap upaya ini dapat menjadi inspirasi bagi pihak-pihak lain, baik perusahaan maupun Individu untuk bersama-sama berkontribusi dalam membantu saudara-saudara yang sedang mengalami kesulitan, semoga bantuan CSR ini dapat memberikan manfaat dan kelegaan bagi masyarakat yang membutuhkan “, pungkas Rifai.

Isdalena Santeria mewakili Kepala DSPMD dan seluruh Staf mengucapkan terima kasih telah memdapatkan bantuan Bansos CSR dari Bank Kalteng Cabang Buntok untuk disalurkan kepada warga yang terkena banjir, bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, nanti kita akan salurankan dengan kebutuhan yang ada dan kita akan menunggu intruksi dari ibu Kadis DSPMD kapan akan kita salurankan Bansos ini.

Pewarta : Sawalun.DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button