PORTAL DAERAH

Rutan Buntok Gelar Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas

Buntok – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Buntok, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah menggelar kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kinerja, Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Senin (29/1/2024).

Kegiatan dipimpin oleh Kepala Rutan Buntok (Sinardi) diikuti oleh para pejabat struktural dan seluruh pegawai yang bertempat di lapangan apel Rutan Buntok. Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kementerian Hukum dan HAM dilanjutkan dengan pembacaan Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan.

Kemudian dilaksanakan penandatanganan pakta integritas, piagam pencanangan, perjanjian kinerja dan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM.

Kepala Rutan Buntok dalam amanatnya menyampaikan bahwa penandatangan perjanjian kinerja ini, merupakan langkah kongkret dalam pembangunan reformasi birokrasi pada penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional.

“Dengan komitmen yang telah kita tandatangani ini, saya berharap kita dapat terus menjaga dan bersama-sama berjuang memegang teguh integritas dan komitmen sebagai insan Pengayoman dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat”, ucap Kepala Rutan Buntok.

Sinardi juga berharap setelah selesai kegiatan penandatanganan ini, para koordinator tim pokja dapat langsung bergerak serta melakukan monitoring dan evaluasi sesuai dengan tupoksi di 6 area perubahan.

“Saya berharap semua tim dapat melakukannya dengan penuh semangat dan tanggung jawab dalam berkontribusi membangun Zona Integritas di Rutan Buntok,” harapnya.

Pewarta : Sawalun.DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button