PORTAL TNI - AD

Mempererat Jalinan Silaturahmi, Personil Koramil 1422-03/Camba Berbagi Jumat Berkah

Maros Sulsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Bentuk kepedulian sekaligus mengambil keberkahan di hari Jum’at, Koramil 1422-03/Camba berbagi kebahagian kepada masyarakat di Masjid Al-Iman, Desa Batu Putih, Kec. Mallawa, Kab. Maros, Jumat (26/01/2024).

Sebagai bentuk entuk kepedulian Personil Koramil Camba membagikan nasi kotak bersama warga dan anak anak di Masjid Al-Iman.

Dandim 1422/Maros Letkol Arm Nikolas Sirilus menuturkan, aksi sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian sesama terutama terhadap warga yang berkunjung ke masjid serta anak-anak Desa.

Menurut Dandim, pentingnya kegiatan sosial seperti ini dalam mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan di antara masyarakat.

“Semoga kegiatan ini, bisa bermanfaat bagi warga di sekitar Kodim 1422/Maros dan kami akan terus berupaya untuk melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,”ujar Dandim.

Dandim Maros menambahkan, melalui kegiatan sosial ini dapat menanamkan semangat kepedulian dan saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Apa yang kita lakukan ini juga meningkatkan rasa empati dan solidaritas diantara masyarakat, serta mempererat tali silaturahmi antar sesama,” tutupnya.

(YAP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button