PORTAL DAERAH

Walikota Bitung Bersama Dir Pol Airud Bitung menjemput korban LCT BORA V, Di Didermaga Pol Airud Tandurusa Bitung Sulawesi Utara.

Bitung, Sulut – COBRA BHANGKARA NEWS

” Adapun yang hadir.untuk penjemputan korban LCT Bora V adalah. Kapolres Bitung AKBP Tommy Souissa, kepala kodim Letkol Czi Hanif Tupen,ST.M.I.P 1310 Bitung, PM. Kapten CPM Sunarto, Bitung, kepala dansatrol TNI, AL Letkol  Burhannanda Inggil Pribadhi, S.T., Bitung, bapak Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P.   ada pula dari pengadilan negeri Bitung Bapak Rahmat Sanjaya, S.H.,M.H. dan juga Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bitung Fauzal S.H., M.H.

Korban tersebut  dievakuasi ke rumah sakit Manembo-nembo Bitung. Untuk di autopsi di ruang instalasi kamar jenazah untuk di periksa lebih lanjut sekitar pukul, 23:30 sampai jam: 04:30 (pagi).

Korban yang  di evakuasi ada 12 orang yang meninggal 2 orang yang selamat 10 orang yg  4  tidak ada kabar ( hilang ) jumlah crew kapal LCT Bora V ada 8 sopir 4 satu orang anggota (DISTRIK MILITER) Serka Rano mantu,

Dan satu orang jenazah yang bernama sesuai data yang di minta dai keluarga korban  atas nama Sellsius mangantar.  NIK : 7171032909650003
Tempat/Tgl Lahir: MANADO, 29-09-1965 Jenis kelamin: laki-laki kelurahan: Ternate tanjung kecamatan Singkil.
korban yang kedua tidak memiliki identitas Nya sudah tenggelam dia seorang Mualim dua ABK. Kapal Bora V yang bernama : Devilio sundang umur 22 Tahun dan jenazah tersebut ini. akan di makamkan di (almahera)

DAFTAR PENUMPANG LCT BORA V ada lima penumpang SERKA RANO MANTU  (DISTRIK MILITER)
SELSIUS MANGANTAR ( Sopir )
DEDI RONAL MANANEKE (  Sopir )   
.RONALD PONTOMUDIS   (SUPIR)
.MEIKEL ROYKEH MAKAKOMBO        (SUPIR).ungkap fakta dari kejadian

Lukman inaku

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button