PORTAL TNI - AD

Korem 142/Tatag kembali berbagi kebahagiaan di “Jumat Berkah”

Mamuju-Sulbar_COBRA BHAYANGKARA NEWS

Jumat berkah Korem 142/Tatag melaksanakan kegiatan bagi-bagi makanan berupa nasi kotak kepada warga yang kurang mampu di Kompleks Pasar baru jalan abd Syakur Kec. Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar.
Jum’at (12/01/2024).

Kegiatan jumat berkah Korem 142/Tatag kali ini dipimpin oleh Kapten Inf Mahmud Kabintalrem 142/Tatag, dengan sasaran warga yang berada di sekitaran Pasar baru Kota Mamuju seperti pemulung, pekerja serabutan, tukang ojek, pedagang keliling, tukang parkir serta buruh pasar.

“Jumat berkah kali ini kita membagikan makanan berupa nasi kotak kepada masyarakat yang kurang mampu. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si kepada masyarakat sekitar Kota Mamuju dan juga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Korem 142/Tatag dalam meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan, ” Ucap Kapten Mahmud

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan Jum’at berkah ini dapat membantu meringankan beban sodara kita yang membutuhkan dan sudah menjadi kegiatan rutinitas yang dilaksanakan di setiap minggunya, ”tambahnya

Hasna (40) pekerja serabutan menyampaikan rasa terima kasih atas apa yang telah dilakukan Korem 142/Tatag dalam membantu masyarakat, “TNI selalu dekat dengan masyarakat”, semoga dengan bantuan ini nantinya mendapatkan balasan pahala yang melimpah dari Allah SWT, ” ungkapnya.

(YAP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button