PORTAL POLRES

Kapolres Lahat Bersama Penjabat Bupati Lahat Giat Monitoring Pos Pelayanan Pengamanan Gereja Dalam Rangka Hari Natal Dan Menjelang Tahun Baru-2024

Lahat Sumsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Kapolres Lahat, yg di Didampingi Forkopimda melaksanakan
Giat Monitoring Pos Pelayanan, Pengamanan, Di Gereja HKBP dan Gereja Santa Maria Dalam Rangka Peringatan Natal Dan Tahun Baru.
Pada hari minggu tanggal, 24 Desember 2023, Pukul” 20:00 Wib.

Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH. Menjelaskan Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH.SIK.MH yang di Didampingi PJ Bupati Lahat Bapak Muhammad Farid, S.STP., M.Si
Dandim 0405 / Lahat Letkol INF Asis Kamaruddin S.E., M.I.P.;
Sekda Lahat Chandra, S.H, M.M;
Kadis BPBD Lahat Drs.H. Ali Afandi, M.M;
Kadis Kesehatan Lahat Taufik M Putra,
Kabag Ops Polres Lahat Kompol Aan Sumardi, S.E, M.M;
Dasub Denpom Lahat Kapten Cpm Amud Tarmudi,

melaksanakan giat monitoring
Pos Pelayanan dan Pengamanan Dalam Rangka Peringatan Natal Dan Tahun Baru yaitu,”

1.Pukul 20.00 Wib melaksanakan pengecekan giat ibadah Natal di Gereja Kristen Injili Indonesia (GKII) alamat Jl. Cemara RT. 11 RW. 04 Kelurahan Pasar Lama Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

2.Pukul 20.10 WIB melaksanakan pengecekan giat ibadah Natal di Gereja HKBP (Huria Kristen Batak Protestan) alamat Jl. Kol. M. Simbolon No. 14 Kelurahan Gunung Gajah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

3.Pukul 20.30 Wib
melaksanakan pengecekan giat ibadah Natal di Gereja Santa Maria Lahat, alamat Jl. Mayor Ruslan INo. 57 Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat (Depan RSUD Lahat ) Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Lahat.

4.Pukul 20.45 Wib melaksanakan pengecekan personil di Pos Pelayanan Simpang Stasiun kelurahan kota baru lahat.

5.Pukul 09.00 Wib pengecekan Pos Pam desa Ulak Lebar lahat.

Dalam pelaksanaan pengecekan Pos Pam dan Pos Yan kapolres lahat memberikan bantuan makanan dan minuman untuk personel yg menjaga pos, sedangkan untuk kunjungan ke gereja2 yg saat ini sedang melaksanakan Ibadah malam natal di sambut dengan meriah oleh pengurus dan jamaah gereja.

Kapolres Lahat memastikan keamanan bagi umat Nasrani untuk merayakan Natal dan tahun baru, polres lahat sudah mendeteksi dan memploting anggota di titik-titik rawan, sehingga perayaan Natal dan tahun baru berlangsung dengan aman dan kondusif.

Pewarta://Mujiyono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button