PORTAL DAERAH

Kepala Rutan Buntok Beri Reward Kepada Dua Orang Pegawai Teladan

Buntok – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Buntok, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Sinardi) memberikan penghargaan (reward) pegawai teladan triwulan IV kepada dua orang pegawai usai dilaksanakannya apel pegawai, Kamis (7/12/2023).

Kepala Rutan Buntok menyampaikan bahwa pemberian reward ini merupakan bentuk apresiasi atas penilaian kinerja pegawai. “Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi bagi pegawai yang memiliki kinerja terbaik dalam melaksanakan tugas-tugasnya, baik tugas dan fungsinya di bidang masing-masing maupun di bidang pelayanan,” ucap Kepala Rutan Buntok.

Kepala Rutan Buntok juga mengucapkan selamat kepada pegawai yang menerima reward pada triwulan IV ini. “Selamat kepada para pegawai yang terpilih, pegawai teladan harus menjadi role model dan bahkan seluruh pegawai disini harus menjadi role model dalam memberikan pelayanan dan menunjukan kinerjanya yang PASTI “Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif untuk kemajuan Rutan Buntok,” ungkap Sinardi.

Kepala Rutan Buntok menjelaskan bahwa pemberian penghargaan (reward) kepada pegawai ini telah melalui penilaian oleh para tim yang terdiri dari pejabat struktural yang berdasarkan beberapa aspek penilaian diantaranya kedisiplinan, komitmen, loyalitas, kerja sama, integritas dan etika kedinasan.

Sinardi juga menegaskan bahwa pihaknya tidak hanya mengganjar pegawai yang berkinerja baik tetapi juga akan mengganjar pegawai yang berkinerja kurang.

“Ada reward dan tentu ada punishment, yang kinerjanya kurang atau bahkan melakukan pelanggaran baik dalam tugas atau pelayanan, kami akan berikan sanksi tegas sesuai pelanggarannya, harus dilakukan pembinaan agar dapat mencontoh dan bahkan menjadi pegawai teladan berikutnya, tentu apresiasi ini harus menjadi dorongan semangat semuanya, terutama dalam membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM,” tutup Kepala Rutan Buntok.

Pewarta : Sawalun.DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button