PORTAL POLRES

‘Pererat Kemitraan” Kapolres Barsel Silaturrahmi Ke Sekber 3 Organisasi Wartawan Dan LSM.

BUNTOK-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Kepala Polisi Resort (Kapolres) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Polisi Daerah (Polda) Kalimantan Tengah AKBP Yusfandi Usman.S.I.K, M.I.K mengunjungi Kantor Seketariat Bersama (Sekber) Organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), Ikatan Wartawan Online (IWO) dan LSM Bersatu Menegakan Keadilan Kalimantan Tengah (BMKKT) untuk mempererat kemitraan dengan organisasi kewartawanan. Jumat.1/ 9/ 2023. Jam 13.00 WIB.

Kunjungan Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman.S.I.K, M.I.K didampingi Kasat Reskrim AKP Afif Hasan.SH,MM, Kabagops AKP Nurtata.S.A.P, Kasat Humas AKP H.Johana, Kasat Intelkam Iptu Mulyono tersebut bertujuan untuk menjalin serta meningkatkan silaturrahim dan sinergi antara Kepolisian dan Organisasi yang ada di bumi berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus.

Kapolres AKBP Yusfandi Usman.S.I.K, M.I.K meyampaikan,melalui kegiatan silaturrahim sekaligus makan siang bersama ini, diharapkan Polri bersama awak media yang ada di Barsel semakin solid dan sinergi dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Hubungan kita selama ini dengan awak media ataupun insan Pers sudah terjalin dengan sangat baik, hendaknya kedepan akan semakin baik lagi ,” kata Kapolres.

Ia menambahkan ” awak media merupakan mitra strategis Kepolisian dalam hal ini Humas Polri, guna membantu meyampaikan program,kegiatan, kinerja penerangan dan pelayanan kepada masyarakat yang tidak.lepas dari bantuan awak media untuk mempublikasikan kepada masyarakat luas”.

Selain itu pada kesempatan tersebut, tidak lupa Kapolres juga mengajak awak media untuk bersama-sama membantu Polri mewujudkan Pemilu Serentak pada Tahun 2024 yang aman dan damai melalui pemberitaan-pemberitaan yang positif dan menangkal hoaks,sara maupun ujaran kebencian.

Ketua organisasi PWRI Barsel Fatli menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Kapolres Barsel dan jajaran.Menurut ketua PWRI Barsel,sinergitas aparat penegak hukum dan wartawan harus terus terjalin dan diperkuat.

” Kami mengapresiasi kunjungan silaturrahim ini semoga sinergitas selalu terbangun untuk menciptakan suasana kondusif diwilayah hukum Polres Barsel,” ucap Ketua PWRI Fatli.

Sawalun.DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button