PORTAL DAERAH

Usai dilantik oleh Bupati Way Kanan, Emon Trisilo Resmi menjadi kepala kampung way pisang,

Way Pisang – Chobra bhayangkara news


Emon Trisilo mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kampung way pisang yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kampung way pisang, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Dan saya berjanji akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.Mulai sekarang, marilah kita dengan penuh semangat bersama-sama untuk membangun kampung yang kita cintai ini. Saatnya kita harus bersatu-padu untuk berbenah agar pembangunan di kampung agar apa yang kita inginkan bisa terwujud,”ajaknya.

Emon menambahkan, dengan berakhirnya pesta demokrasi tersebut berakhir pula perbedaan-perbedaan diantara sesama dan kembali mengedepankan rasa kekeluargaan dan kerukunan untuk bekerja bersama dalam membangun kampung.

“Pesta demokrasi dalam Pilkakam sudah selesai, sekarang saatnya kita bersatu, tidak ada lagi kubu A, dan kubu si B. Yang ada bagaimana kita bersama-sama hidup rukun, bahu-membahu dalam membangun dan memajukan kampung,” sambungnya.

Menurut Emon, peran dan tanggung jawab sebagai kepala kampung ke depan semakin berat seiring tantangan perubahan zaman, apapun visi dan misi, semua itu tak akan berhasil tanpa dukungan dan kerjasama seluruh masyarakat kampung way pisang.

“Saya bukan lah apa-apa dan bukan apa-apa tanpa dukungan dari seluruh masyarakat kampung way pisang ini. Sekali lagi, mari kita bersama-sama, bahu membahu membangun kampung kita way pisang tercinta ini,”

Kaperwil Chobra bhayangkara news (ANTONI SAPUTRA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button