PORTAL DAERAH

Molenpun Sudah Mulai Diputar Oleh SatgasTMMD

Pecalongan COBRA BHAYANGKARA NEWS

Anggota Satgas sudah mulai beraksi untuk mengejar kemajuan fisik sasaran Mushola desa pecalonga.20/05

Untuk mengejar kemajuan fisik sasaran Mushola desa pecalongan Satgas TMMD Reg ke 116 mengerahkan cukup banyak personil maupun warga sekitar , di samping untuk memupuk rasa kebersamaan dan meningkatkan kembali gotong royong warga satgas juga melibatkan warga dalam pekerjaannya.

Meskipun pekerjaan di genjot namun demikian satgas tetap memperhatikan kuwalitas dan mutu bangunan , dengan demikian molen yg stndarnya di gunakan untuk mengaduk Adonan pada tahap pengecoran,, ini oleh satgas molen tersebut di gunakan untuk mengaduk adonan pasangan bata.

Pengawas pekerjaan mushola kapten Arm Edy Mulyono , sangat mendukung dan mengijinkan Apabila Adonan luluh /spesi dengan mengunakan molen , karena adonan yg mengunakan molen hasilnya lebih rata dan lebih bagus di bandingkan dengan pengadukan manual oleh tenaga manusia.

Di samping mengerjakan pasangan bata untuk dinding, pekerjaan rangka Atap yg dari Baja ringan jenis Galfalum pun sudah mulai di kerjakan dengan harapan pekerjaan pasangan bata sampai pengecoran ringbalok selesai rangka atap sudah bisa di rakit /di pasang kata pawas orang Armed.

Pewarta Rudy

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button