PORTAL DAERAH

“Pj Bupati Cup Tenis Lapang”Supiani dan Arif Sabet Juara 1

“Pj Bupati Cup Tenis Lapang”
Supiani dan Arif Sabet Juara 1

Buntok // COBRA BHAYANGKARA NEWS

Setelah bertanding pada turnamen tenis lapang “Pj. Bupati Cup tahun 2024” akhirnya pasangan Supiani dan Arif berhasil meraih juara 1 perorangan prestasi setelah mengalahkan pasangan Dwi dan Hasan pada pertandingan final tenis lapangan di lapangan Iring Witu Buntok, Rabu 28 Agustus 2024 sore.
Sementara pada juara ketiga perorangan prestasi berhasil direbut oleh H. Ripaltha Cs dan juara 4 berhasil diraih oleh Fery CS.

Sedangkan pada beregu campuran juara 1 berhasil diraih oleh grup F Ucok cs setelah mengalahkan grup I Fery cs pada pertandingan sore kemaren. Sedangkan juara 3 beregu campuran berhasil oleh grup H Supiani CS dan juara 4 diraih oleh Grup E H. Ripaltha.
Para juara mendapatkan hadiah uang pembinaan dan piala tetap.

Kegiatan turnamen tenis lapang
“Pj. Bupati Cup 2024” tersebut ditutup secara resmi oleh Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan melalui Asisten I Setda Barito Selatan Yoga P. Utomo, Rabu 28 Agustus 2024 di lapangan tenis Iring Witu Buntok.

“Pj Bupati Cup Tenis Lapang”
Supiani dan Arif Sabet Juara 1

Ketua Panitia H. Ripaltha dalam laporannya mengatakan, selama beberapa hari terakhir telah disaksikan pertandingan-pertandingan yang sangat menarik dan penuh semangat, atlet-atlet tenis Barito Selatan telah menunjukkan skill, sportivitas dan dedikasi yang patut diapresiasi. Mereka telah berlaga dengan penuh perjuangan dan memberikan hiburan serta inspirasi.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini. Tanpa semangat dan kerja keras para peserta, turnamen ini tidak akan sukses. Juga terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara, sponsor dan pihak-pihak yang telah mendukung acara ini dengan sepenuh hati”, ujar H. Ripal.

Kegiatan turnamen tenis lapangan Pj. Bupati Barsel 2024 sudah berlangsung sejak tanggal 20 sampai dengan 28 Agustus 2024 dengan jumlah peserta beregu campuran sebanyak 8 grup yang masing-masing grup terdiri dari 6 orang sehingga berjumlah 48 orang, sedangkan perorangan prestasi sebanyak 16 pasang atau 32 orang.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada bapak Pj. Bupati Barito Selatan karena telah mendukung kegiatan ini dengan penuh sukacita. Terima kasih juga kepada panitia dan wasit yang sudah bersemangat menjalankan tugasnya. Terima kasih untuk masyarakat yang hadir memeriahkan kegiatan ini. Untuk atlet yang saya banggakan tingkatkan lagi prestasi yang telah ada. Tidak lupa saya mengucapkan selamat kepada para juara dan para pemenang yang telah berhasil meraih prestasi, semoga pencapaian ini menjadi motivasi untuk terus berlatih dan berprestasi di masa depan. Bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati kalian telah menunjukkan semangat juang yang tinggi dan saya yakin di kesempatan berikutnya kalian akan meraih hasil yang lebih baik. Semoga turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi tetapi juga mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan diantara kita semua. Kita jaga semangat, sportivitas dan terus mendukung perkembangan olahraga di daerah ini”, tutup Ripal.

Pewarta : Sawalun DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button