PORTAL DAERAH

Pamit Kenang 5 Pejabat Struktural Di Kecamatan Tegalampel

Pamit Kenang 5 Pejabat Struktural Di Kecamatan Tegalampel

BONDOWOSO – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Pemerintah Kecamatan Tegalampel Kabupaten Bondowoso menggelar acara ” Pamit Kenang ” 5 Pejabat Struktural, Yang dilaksanakan di pendopo Kecamatan Tegalampel, Juma’at (14/6/2024).

Camat Tegalampel, Yoyok Jalu Santoso dalam sambutannya mengatakan, ā€¯Mutasi jabatan yang dilakukan Pemkab Bondowoso merupakan dinamika organisasi untuk meningkatkan kapasitas penyelenggaraan pemerintahan untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. sebagai proses reformasi birokrasi. Melakukan pembenahan dalam rangka meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat,ā€¯ kata Camat.

Pamit Kenang 5 Pejabat Struktural Di Kecamatan Tegalampel

Camat Tegalampel Yoyok Jalu juga menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama yang telah mengabdikan di Pemerintah Kecamatan Tegalampel.
Semoga ditempat yang baru segera bisa menyesuaikan diri dan amanah, sekaligus penyampaian cindera mata atau kenang-kenangan kepada Pejabat Struktural dan fungsional yang lama.

Dan selamat datang untuk pejabat yang baru semoga segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja masing-masing. Sebab sudah pasti ada tugas yang secepatnya perlu diselesaikan. Tolong segera lakukan penyesuaian di tempat baru. Semoga momentum ini menjadi semangat baru dalam menjalankan tugas pemerintahan yang lebih baik, “pungkasnya.

Pewarta//Gafur

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button