PORTAL TNI AL

Jalin Komunikasi dan Pererat Rasa Kekeluargaan, Danyonmarhanlan VIII Laksanakan Jam Komandan.

Bitung – COBRA BHAYANGKARA NEWS

TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Guna Jalin Komunikasi dan Pererat Rasa Kekeluargaan terhadap  prajurit dan keluarga, Komandan Yonmarhanlan VIII Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E., M.Tr. Opsla didampingi Ketua Ranting E. Cab. 1. KP. 2, Ny. Aini Aditya Indarto, melaksanakan jam Komandan dan tatap muka kepada prajurit Petarung Bitung dan ibu-2 Jalasenastri Yonmarhanlan VIII bertempat di Balai Prajurit  Bitung Kecamatan Maesa Kota Bitung, Rabu (29/05/2024)

Kegiatan tatap muka tersebut diawali dengan Foto bersama seluruh anggota, Laporan tertua, pengarahan Danyonmarhanlan VIII dan Ketua Ranting E Cab. 1 KP. 2, kepada seluruh Prajurit dan Jalasenastri Yonmarhanlan VIII dilanjutkan dengan fun game dan diakhiri dengan pemberian doorprize. 

Dalam kesempatan tatap muka tersebut Danyonmarhanlan VIII Bitung menyampaikan beberapa point diantaranya, Loyalitas, etika, berbuat baik dan menghargai sesama merupakan sifat yang harus dimiliki oleh prajurit petarung. Selain itu beliau juga menekankan supaya berhati hati dengan perkembangan teknologi saat ini (dalam besosial media). Dan untuk yg masih bujang, supaya selektif saat memilih pasangan untuk berumah tangga, pesan Komandan di akhir arahannya.

(Lukman Inaku)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button