PORTAL TNI - AD

Cipta Kondisi, Dandim 1410 Bantaeng Dan Jajaran Laksanakan Patroli Dan Anjangsana

Bantaeng Sulsel-COBRA BHAYANGKARA NEWS

Dandim 1410 Bantaeng, Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi., Memimpin Apel pemberangkatan patroli Cipta Kondisi dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2024.
Kegiatan Apel dilakukan di Lapangan Makodim 1410/Btg, Jalan Dahlia, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Kamis (18/01/2024).

Pada kegiatan patroli, Dandim dan rombongan melewati sejumlah ruas jalan di kabupaten Bantaeng diantaranya, Kelurahan Letta, Desa Rappoa, Desa Lumpangan, Desa Biangkeke, Desa Nipa-Nipa, Desa Kaloling, Desa Bajiminasa dan sekaligus menyambangi Ponpes Minhajussunnah, Kecamatan Tompobulu.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1410 Bantaeng memberikan arahan sekaligus melaksanakan pemberian sembako kepada para anak-anak santri.

Dandim menyampaikan bahwa tujuan kedatangannya beserta rombongan di Ponpes Minhajussunnah adalah bagian dari silaturahmi.
“Permohonan maaf kepada Pimpinan Ponpes dan jajaran minhajussunnah, karena kami sudah bedinas kurang lebih 4 bulan di Kabupaten Bantaeng, Namun kali ini baru bisa bersilaturhmi ke ponpes ini, tentu kami merasa bangga dan senang melihat anak-anak santri”, Ucap Dandim.

Dirinya juga mengajak seluruh komponen masyarakat khususnya para pengasuh Ponpes dan Para Santri untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bantaeng,” pungkasnya.

(YAP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button