PORTAL TNI - AD

TNI Bantu Atasi Kesulitan Masyarakat, Melewati Tanah Longsor

Toraja-Sulsel_COBRA BHAYANGKARA NEWS

Kodim 1414/Tator, Personil Koramil 02/Rantepao bantu warga melewati tanah longsor, terlihat dalam kegiatan mereka yang bahu-membahu membantu masyarakat melewati tanah longsor yang berada pada perbatasan antara Lembang Sereale Kec. Tikala dan Lembang Siku’ku Kec. Kapalapitu Kab. Toraja Utara.
Kamis, 11/01/2024

Gerak cepat personil Koramil 1414-02/Rantepao menuju Lokasi untuk meninjau tanah longsor yang terjadi pada rabu malam 10 januari 2024 akibat curah hujan yang tak kunjung berhenti.

Di pimpin Danramil 02/Rantepao Kapten Inf Agustinus mengatakan kegiatan ini dilakukan Babinsa untuk saling bergotong-royong membantu masyarakat menyebrangi tanah longsor.

Ia mengatakan pihaknya selalu turut serta membantu mengatasi kesulitan masyarakat sehingga dengan adanya kegiatan ini, warga setempat yang melintas bisa terbantu.

Danramil menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan wujud akan cinta TNI kepada masyarakat untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman.

“Salah satunya dalam membantu melewati tanah longsor yang sangat curam dan sangat sulit di lewati saat membawa barang dikarenakan kondisi longsoran yang licin,” kata Danramil.

Pihaknya berharap, dengan semangat bergotong royong, dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat untuk selalu menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan kerukunan antar warga.

(YAP)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button