PORTAL DAERAH

Wakil Wali Kota Arwin Lepas Atlet NPC Cabang Padang Sidempuan Ke Medan

PADANG SIDEMPUAN COBRA BHAYANGKARA NEWS

Pelepasan Atlet Nasional Paralympic Committee Indonesia (NPC) Cabang Kota Padang Sidempuan, di Pendopo Kantor Wali Kota Padang Sidempuan, Selasa (09/05/2023).

Syahril Tanjung Ketua National Paralympic Committee (NPC) kota Padang Sidempuan menyampaikan dalam laporannya bahwa yang akan berangkat menuju Kota Medan dalam rangka Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov II) Sumatera Utara adalah 15 orang.

“Peparprov II akan diisi dengan perwakilan Kota Padang Sidempuan yang nantinya akan diberangkatkan 15 orang yang dimana 11 orang atlet seperti, catur, bulu tangkis, tenis meja, lown ball dan bocca, dan 4 orang official. Acara ini berlangsung pada 10-13 Mei 2023 di BBPMPV-BBL Medan (Jalan Setia Budi no.75 Helvetia Timor Medan), ” tuturnya.

Selain itu Wakil Wali Kota Padang Sidempuan, Ir. H. Arwin Siregar, juga berharap dengan adanya keterbatasan semoga hasil yang terbaik untuk pejuang-pejuang atlit nantinya.

“Semoga selalu dalam keadaan sehat dan mendapatkan hasil yang terbaik, dan harapannya semoga kita mendapatkan juara walaupun keterbatasan yang dimiliki para atlit dan official mendapat ridho rahmat karena diberikan amanah untuk melaju ke provinsi, ” Tegasnya.

Pewarta : A.hrp

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button