PORTAL DAERAH

Inka Christie Bersama Black Jade Akan Guncang Panggung Babakan Ciparay Bandung

Inka Christie Bersama Black Jade Akan Guncang Panggung Babakan Ciparay Bandung

Bandung // COBRA BHAYANGKARA NEWS

Muda – mudi yang tergabung dalam team Edisi Baru RW.01 Kelurahan Babakan, Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung.
Dengan didukung penuh ketua RW Rachmat Suhendar serta dimotori langsung management artis senior kawakan Budi Eko akan menggelar acara akbar pada tanggal 25 agustus 2024 bertajuk “Edisi Baru Fest 2024” dimeriahkan artis legend Inka Christie & Black Jade Band serta dipandu oleh MC Devri Andriana.
Jumat (09/08/2024).

Inka Christie Bersama Black Jade Akan Guncang Panggung Babakan Ciparay Bandung

Acara ini juga akan menggelar stand bazzar dan menjual berbagai macam jajanan, tentunya akan memanjakan lidah para pengunjungnya, juga menghidupkan pelaku UMKM untuk masyarakat sekitar.
Selain dihibur Inka Christie & BlackJade, pengunjung juga akan disuguhi penampilan fashion show, atraksi barongsay, finalis lomba karaoke dan berbagai perlombaan lainnya.

Menurut Rendy selaku ketua pemuda mengatakan, “ini event kedua kalinya kami mengundang artis legend Inka Christie untuk mengisi acara di tempat ini, sebelumnya pada tahun 2018 sukses, di pagelaran yg sama dan ditempat yang sama pula.

Harapan kami, kedepan kita akan menghibur masyarakat disini dengan pegelaran yang sama, dengan artis-artis ternama dan berskala nasional tentunya”,tutupnya.

(Bagus)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button