PORTAL BUDAYA

Besuk Sekretaris Golkar, Bagi Yulius Maulana, ST Lebih Penting Dari Pada Perbedaan Warna Warni

Besuk Sekretaris Golkar, Bagi Yulius Maulana, ST Lebih Penting Dari Pada Perbedaan Warna Warni

Lahat Sumsel_COBRA BHAYANGKARA NEWS

Sebagai Calon Bupati Lahat yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi Yulius Maulana, ST tak memandang pada perbedaan warna partai, pasalnya ketika nanti beliau resmi dilantik menjadi Bupati Lahat tak urung ia pun harus melepaskan warnanya, dirinya harus melebur menjadi milik semua warna entah itu Hijau, Merah atau Kuning sekalipun.

Hal itu jelas terlihat dari cara beliau menyikapi setiap permasalahan dan cara beliau menjalin keakraban antar partai yang ada di Kabupaten Lahat,
Seperti hari ini, dia membesuk salah satu petinggi partai yang identik dengan warna kuning terang Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Lahat Zawawi Kadir yang sedang dirawat di RSUD Kabupaten Lahat, Sabtu Tanggal” 27/07/2024.

Kehadiran Yulius Maulana, ST langsung disambut oleh anak dari Zawawi Kadir yaitu Hapril Jumata yang juga merupakan Ketua OKP Partai Golkar DPD Lahat. Pada saat menerima kehadiran Yulius Maulana, ST
Jumanta (sapaan akrabnya) sedikit agak terkejut lantaran kedatangan Yulius Maulana, ST yang tidak disangkanya.

Besuk Sekretaris Golkar, Bagi Yulius Maulana, ST Lebih Penting Dari Pada Perbedaan Warna Warni

Terimakasih Pak Yulius Maulana, ST karena sudah menyempatkan diri membesuk orang tua kami yang sedang dirawat di RSUD Lahat ini, Pak Yulius Maulana, ST orang baik, semoga apa yang dicita-citakan beliau bisa tercapai,” ungkap Jumanta.

Yulius Maulana, ST saat dikonfirmasi perihal tersebut dimana beliau membesuk Zawawi pada hari Sabtu kemarin, ia hanya menyatakan betapa pentingnya hubungan baik kepada semua.

Pak Zawawi itu sudah seperti keluarga bagi saya, jadi ketika saya tau beliau sedang dirawat di RSUD saya menyempatkan diri untuk membesuk, sudah lama kenal beliau, beliau orang baik, semoga beliau lekas sembuh dan kembali beraktifitas seperti biasanya,” kata Yulius, Minggu 28/07/2024.

Selanjutnya ditegaskan Yulius, bahwa baginya perbedaan warna itu tidak bisa mengalahkan hubungan baik,
Bagi saya kolega itu lebih penting daripada perbedaan warna,” tukasnya.

Pewarta//Mujiyono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button