PORTAL BUDAYA

Polres Minsel Amankan Tersangka Penganiayaan Sajam di Modoinding

Minsel – COBRA BHAYANGKARA NEWS
Personil Polres Minsel gerak cepat aman kan pelaku penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) hal ini terjadi di Desa Wulurmaatus, Kecamatan Modoinding, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Sabtu malam (27/07/2024), sekira pkl. 21.30 wita.

Dalam kasus tersebut, korban mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri dan meninggal dunia, Jufri Palit (44), di ketahui korban adalah warga desa setempat (Desa wulurmaatus)

AKBP Arianto Salkery, SH, MH; yang adalah Kapolres Minahasa Selatan dalam keterangan resminya mengungkapkan bahwa pihaknya langsung bergerak cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara(TKP), melakukan proses identifikasi, upaya penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka.

“Bertepatan dengan pergelaran personel dalam patroli KRYD di wilayah Tompasobaru dan Modoinding, maka langsung mendatangi TKP, melakukan proses identifikasi hingga akhirnya berhasil mengamankan tersangka,” ujar Kapolres.

Sedangkan tersangka diketahui berinisial AK alias Brian (30), diamankan petugas saat sedang berobat di RS Pratama, Kab. Boltim, karena mengalami luka di bagian telinga.

Kejadian berawal dari aksi perkelahian, kemudian korban Jufry Palit datang melerai. “Aksi perkelahian, korban datang hendak melerai namun justru terkena tikaman pisau di bagian perut sebelah kiri, sempat dilarikan ke RS Cantia Tompasobaru namun nyawanya tak tertolong,” tambah AKBP Salkery.

Terpantau saat ini tersangka dan barang bukti sajam jenis pisau badik telah diamankan pihak kepolisian. “Kami mengimbau segenap warga untuk sama-sama menjaga stabilitas kamtibmas dan mempercayakan penanganan kasus ini pada pihak kepolisian,” pungkas Kapolres Minsel.

(Demsy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button