Uncategorized

Rutan Kelas IIB Buntok Terima Kunjungan Kasubbag Humas Kanwil Kalteng.

Buntok – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas IIB Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Kalimantan Tengah (Kalteng) terima kunjungan Kepala sub Bagian Hubungan Masyarakat, Repormasi Birokrasi dan Teknologi Informasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalteng
Bapak Anggun Prasetyo Nugroho. SH,MH
Kamis, 30/05/2024.

Rombang diterima Kepala Rutan kelas IiB
Buntok Sinardi beserta jajaran pegawai dan staf Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB.

Dalam kunjungannya Kasubbag Humas Kanwil Kalteng di Rutan Buntok guna melaksanakan kegiatan pengutan atau monitoring pendamping Manajemen Resiko (MR) serta sosialisasi pemenuhan daduk LKE WBK dan RMT RB dan bidang Kehumasan yang digelar di Aula Rutan Kelas IIB Buntok.

Kasubbag Humas Kanwil Kalteng menyampaikan paparannya sekarang ini kita harus melakukan penguatan dan strategis guna meringankan tugas, dalam hal ini pelaksanaan pemenuhan data dukung ERB.

“Memperhatikan kelengkapan dan kesesuaian laporan seperti, tanggal, daftar hadir, notula, dokumentasi foto, serta isi laporan yang harus sesuai tata naskah dinas yang benar”, kata Anggun.

Kasubbag Humas Kanwil Kalteng juga memberi apresiasi apa yang telah dikerjakan seluruh pegawai Rutan yang telah membantu pemenuhan RKT di aplikasi ERB tepat waktu.

Kepala Rutan Kelas IIB Buntok Sinardi mengapresiasi atas kinerja para pegawai Rutan yang selama ini sudah melakukan semaksimal mungkin, guna mempermudah sistem dan meringankan tugas dalam hal ini data ERB.

“Apa saja yang telah dilakukan serta kendala yang dihadapi selama melaksanakan pemenuhan data dukung WBK dan WBBM serta tugas kerja kehumasan, kita selalu berkoordinasi Kehumasan Kantor Kanwil Kalteng”, imbuh Ka.Rutan Sinardi.

Pewarta : Sawalun.DL. Humas CBN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button