PORTAL DAERAH

Yulius Maulana, ST Rayakan Momen Kebahagiaan Di Hut Putra Tercintanya M. Rafi Yuri Fallah Ke-16

Jakarta_COBRA BHAYANGKARA NEWS

Momen kebahagiaan terlihat di wajah Ketua DPC Partai PDIP Kabupaten Lahat di sela-sela kesibukan mengikuti Rakernas ke-V tahun 2024 di kawasan Ancol Jakarta utara, Bakal Calon Bupati Lahat periode 2924-2029 Yulius Maulana menyempatkan diri menghadiri perayakan ulang tahun putra tercinta M. Rafi Yuri Fallah ke 16 tahun.

Perayaan ulang tahun putra tercinta yang berlangsung cukup sederhana di hadiri pihak keluarga serta beberapa kerabat yang sempat hadir sembari menikmati santap malam Di Bandar Kawasan Jakarta Ancol. Sabtu Tanggal”25/05/2024.

Melalui Pesan WhatsApp Ketua DPC Partai PDIP Kabupaten Lahat Yulius Maulana menyampaikan Ucapan rasa syukur atas karunia Alllah.swt di mana pada hari ini di sela-sela kesibukan menghadiri Pelaksanaan Rapat kerja Nasional ke- V tahun 2024 dirinya sempat merayakan Hari ulang tahun sibuah hati M Rafi Yuri Fallah yang ke 16 tahun.

” Alhamdulillah hari ini anak saya M Rafi Yuri Fallah tepat berusia 16 tahun, mudah mudahan di Usianya yang ke 16 tahun ini ananda Rafi Yuri Fallah semakin semakin semangat belajar,menjadi anak yang soleh,taat beribadah,serta patuh pada kedua orang tua,” Ujar Yulius Pada awak Media ini.

Pewarta//Mujiyono

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button