PORTAL POLRES

Kapolres Barsel Cek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2024

Buntok – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Polres Barsel – Kapolres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., mengecek langsung Pos Pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2024, Jumat (5/4/2022) sore.

Didampingi Wakapolres Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K., serta beberapa PJU Polres, pengecekan di lakukan pos terpadu simpang kangkung, pos plaza beringin, dan pos bundaran sanggu.

Kapolres AKBP Asep mengatakan, kunjungan dilakukan untuk mengecek kesiapasiagaan personel yang bertugas dalam memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan mudik, arus balik maupun liburan Idul Fitri 1445 H.

“Pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan para personel serta sarana yang digunakan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” bebernya.

Kepada petugas, sambungnya, agar tetap mengutamakan keselamatan dalam bertugas. “Tetap utamakan kesehatan dan sampaikan imbauan yang humanis kepada masyarakat untuk tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas,” imbuhnya.

Kapolres juga menekankan kepada personel yabg yang bertuga agar selalu memonitor arus lalu lintas serta melaksanakan patroli objek vital dan tempat-tempat rawan di sekitar, serta melaporkan perkembangan situasi secara berkala guna mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas.

Pewarta : Sawalun.DL
Sumber : Polres Barsel

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button