PORTAL DAERAH

Rutan Buntok Ikuti Monitoing dan Evaluasi Pelaksanaan RKT RB dan LKE ZI Triwulan 1 Tahun 2024

Buntok – COBRA BHAYANGKARA NEWS

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Buntok mengikuti kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi (RKT RB) dan Lembar Kerja Evaluasi Zona Integritas (LKE ZI) Triwulan I Tahun 2024. Kegiatan diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah pukul 08.30 WIB, Kamis (14/3/2024).

Kegiatan monev ini dibuka langsung oleh Kepala Divisi Administrasi (Joko Martanto), dihadiri oleh Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat (Diana Soekowati), Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi (Anggun Prasetyo Nugroho) dan Kepala Unit Pelaksana Teknis secara virtual.

Dalam monev ini membahas tentang monitoring dan evaluasi LKE WBK dan RKT RB General B03. Disampaikan pula bahwa penguploadan data dukung harus sesuai dengan petunjuk yang tersedia dan tepat waktu.

Monev ini sebagai platform untuk memastikan setiap tahapan dalam pemenuhan data dukung dilaksanakan dengan tepat. Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan masing-masing satker dapat mengidentifikasi dan mengatasi potensi hambatan, menjadikan langkah-langkah yang diambil lebih efektif, dan memastikan keberhasilan pemenuhan data dukung serta pencapaian target LKE WBK dan RKT RB General B03.

Pewarta : Sawalun.DL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button